.PDF dan .EPUB Reader: Adobe Digital Edition Portable

Adobe Digital Edition Portable

Kalau Aku Recommend banget ama ini software buat kamu yang suka baca-baca novel PDF atu buku-buku dengan format PDF. tidak hanya PDF, dengan software ini juga kamu bisa membaca buku dengan Format EPUB.


Sekedar share aja. penah nih aku download Persie Jackson. eh udah nyari sulit banget abis dapet malah formatnya kagag bisa dibukak. sumpah rasanya kaya mau makan nasi eh pas mau makan nasinya dipatokin ayam T_T

kegunaan  Adobe Digital Edition Portable ini so pasti buat baca ebook. tidak hanya itu kamu juga bisa download buku online dengan cara membeli melalui library di ADE ini. tapi ane berani pastiin kalau kamu pasti gag bakal manfaatin fasilitas itu karena kalian Gretongers kan? hahaa... masih gag ngaku? lha terus ngapain kalian nyari software gratis kalau kagag gretongers??

oh ya setelah ane coba. ternyata enak juga pake ADE ini. banyangin ane pernah baca PDF tuh harus SCROLL ke bawa mulu. kadang scrollnya kebablasan, terus kudu naik ke atas lagi. sangat menyebalkan!! mendingan pakai in mak nyus pokonya. 

ini penampakannya


penampakannya udah dibagi 2 secara otomatis oleh si Adobe Digital Edition Portable ini jadi kita lebih leluasa kaya baca buku beneran!!!

bahasa pengantarnya ada banyak nih... sayang belon ada Indonesia.
Dutch, English, French, German, Italian, Japanese, Korean, Portuguese, SimpChinese, Spanish, TradChinese.

Requirement
Min: Win XP SP3... (pasti beberapa tahun lagi punah ni OS)
Microsoft .Net Frame work 3.5 SP 1 

dl