Download the Amazing Spiderman 2: the Rise of Electro Movie 2014

Download Spiderman 2 Movie 2014 edownloader

Sutradara : Marc Webb
Produser : Avi Arad, Matt Tolmach
Penulis Naskah : Alex Kurtzman, Roberto Orci, Jeff Pinkner
Pemain : Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Colm Feore, Paul Giamatti, Sally Field, Martin Sheen, Chris Cooper, B.J. Novak, Sarah Gadon, Denis Leary
Genre : Superhero, Aksi, Fantasi
Studio : Columbia Pictures


Kali ini diceritakan bahwan Peter Parker menjalin hubungan dengan Gwen Stacy. Peter terus berjuang dengan menyeimbangkan hidupnya sebagai seorang Pelajar, Pacar dan juga ada tanggung jawab yang lebih besar sebagai Spider-Man. Ketika Peter mulai menyelidiki lebih lanjut tentang masa lalu ayahnya, berkat bantuan temannya Harry Osborn.

lama kelamaan, kemudian ia mulai sadar bahwa ada sebuah ancaman baru dengan kekuatan yang luar biasa bernama Electro dan Rhino yang kesemuanya memiliki satu kesamaan, 'Perusahaan Oscorp'.

THE AMAZING SPIDERMAN 2

jamie Foxx yang berperan sebagai Electro kemudian datang untuk menebar terror si seluruh kota New York. Electro ini memiliki kekuatan mutan dan dapat mengendalikan medan listrik, sebagai pertahanan diri sekaligus senjata.

Di saat yang sulit itu Peter mengetahui sebuah rahasia mengejutkan tentang ayahnya. Ia menemukan sebuah ruangan tersembunyi yang berisi berbagai penemuan dan melihat video ayahnya yang mengaku menyembunyikan penemuannya untuk melindungi dunia.

THE AMAZING SPIDERMAN 2

Selain itu muncullah Dane DeHaan yang berperan sebagai Harry Osborn, teman lama Peter yang telah kembali dan menunjukkan ambisinya untuk kembali menguasai 'Oscorp'. Peter pun menyadari rahasia dibalik video ayahnya.

Apa isi dari video sang ayah tersebut? download FILM nya sekarang juga
di E download R

dl