Game GT Racing 2 Kini Gratis Bagi Pengguna Windows 8.1


Game balap mobil GT Racing 2 besutan Gameloft akan tersedia gratis bagi pengguna sistem operasi Windows 8.1. Seperti yang kita ketahui, game GT Racing 2 yang sebelumnya telah dirilis di Android ini menawarkan gameplay racing yang adiktif dan menawarkan pelbagai efek animasi yang realistis.

GT Racing 2 ini tak hanya hadir dengan koleksi mobil dan trek baru, tetapi tersedia gratis dalam waktu terbatas berkat kerjasama yang dilakukan oleh Gameloft dan Microsoft. Sayangnya, tak diketahui sampai kapan game GT Racing 2 ini akan gratis di Windows 8.1, sehingga Anda loebih baik segera mengunduhnya.

Game GT Racing 2 ini membawa sekitar 67 mobil berlisensi dari pelbagai brand terkemuka, sebut saja Marcedes, Ferrari, Audi, Ford, dan Nissan. GT Racing 2 untuk Windows 8.1 ini juga hadir dengan 13 trek berbeda, termasuk Laguna Seca.

Gameloft mengatakan bahwa game GT Racing 2 ini menawarkan sekitar 1400 lebih even balapan dengan jenis atau mode yang berbeda, sebut saja Classic Races, Duels, Knockouts, Overtakes, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, Gameloft juga mengatakan bahwa game GT Racing 2 ini menawarkan tingkat realisme dan dinamika yang belum pernah ada sebelumnya yang dilengkapi dengan efek physics yang menakjubkan. Gameloft juga akan merilis 28 tantangan di game GT Racing 2 ini setiap minggunya.

Tantangan yang diberikan Gameloft setiap minggu di game GT Racing 2 ini tak sekedar tantangan karena pengembang game tersebut menawarkan hadiah berupa mobil baru di game atau hadiah lain dalam game GT Racing 2, seperti yang dilansir dari Softpedia (06/08/2014).

GT Racing 2 juga menawarkan mode multiplayer yang memungkinkan pemain bersaing langsung dengan teman atau dengan pemain GT Racing 2 lain di seluruh dunia. Game ini juga menyediakan pilihan untuk bergabung dengan tim untuk memenangkan even tertentu


DOWNLOAD HERE